Komunitas Sepeda Perumnas JSP Giat Gowes Bersama, Agar Imunitas Tubuh Tetap Terjaga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 10 Januari 2021

Komunitas Sepeda Perumnas JSP Giat Gowes Bersama, Agar Imunitas Tubuh Tetap Terjaga

 

METRO (KysaNews) --- Tingkatkan imun tubuh dimasa pandemi Corona Virus Diseace (Covid 19), dapat dilakukan dengan berbagai macam olah raga salah satunya bersepeda seperti yang dilakukan komunitas sepeda perumnas JSP,  pada Minggu, 10 Januari 2021 pagi, menggelar gowes bersama.


Kegiatan gowes bersama tersebut dimulai dari pukul 06.00 Wib, dengan di ikuti puluhan anggota komunitas gowes perumnas JSP, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Disampaikan salah satu anggota Komunitas gowes perumnas JSP, Akhmad ramadani said mengatakan, bahwa hal ini merupakan upaya dari pribadi masing-masing dalam menjaga ketahanan tubuh, yakni dengan berolahraga bersama.

“Berbagai macam hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imunitas, saat pandemi seperti sekarang ini, mulai dari upaya pencegahan dengan penegakkan protokol kesehatan,”ungkapnya.


Senada yang dikatakan dani, anggota gowes perumnas JSP lainnya, saipul hadi juga menambahkan selain berupaya untuk menguatkan imunitas tubuh, dengan berolahraga, juga bisa menguatkan silaturahmi, serta menggalakkan olahraga sepeda sehat. 


“Kebetulan hari ini kita lakukan gowes bersama dengan beberapa anggota gowes perumnas JSP, dengan menempuh jarak sekitar 27,3 km, dimulai dari Perumnas JSP – Taman Kota – Capit urang,” jelasnya.


Liputan: Taufan

Pages