Anak Muda Asal Lampung Yang Mempunyai Bakat Seni Musik Jari Kilat Melalui Android, ini Skill nya ! - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 21 Desember 2020

Anak Muda Asal Lampung Yang Mempunyai Bakat Seni Musik Jari Kilat Melalui Android, ini Skill nya !

 

Kalau Mau Nonton Full Video nya di Channel Youtube: Herry By

Lampung - Banyak jalan dan bidang anak muda untuk berprestasi, salah satunya dari jalur seni musik melalui android yaitu Real Drum 


Herry adalah salah satu yang mempunyai bakat dan menguasai gerakan Jari Kilat dengan alat musik yang melalui Handphone Android yaitu aplikasi Real Drum.


Selanjutnya Herry juga mempunyai niat dan bakat yang bagus tidak pernah berputus asa tetap terus berusaha dan terus belajar dalam pembelajaran Real Drum.


Dalam beberapa tahun terakhir, herry juga membuat Akun Chanel Youtube, dia mempublis bakat dan gerakan jari kilat nya di media sosial dengan menggunakan Akun Youtube,instagram,facebook,whatshap dan lain-lain.


Menurut herry bukan hal yang mudah dan bukan pula hal yang mustahil selagi ada niat, tekad dan mau berusaha.


Ada banyak alat musik yang bisa melalui Android salah satu nya Real Drum, atau bisa di pilih sesuai dengan hobi dan bakat masing-masing, salah satu nya jenis alat musik yang lebih di minati para milenial adalah Real Drum.


Skil bermain musik, rasanya memang menyenangkan selain bisa menjadi kegiatan  dan mengisi waktu luang, kalau ditekuni tentu saja akan mengantarkan pada sebuah profesi/bakat pemusik dengan penghasilan yang lebih cukup.



Penulis: Rizky Ardinata

Pages