Dinas Sosial Salurkan Bantuan APBD Yang Terdampak Covid-19 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 22 September 2020

Dinas Sosial Salurkan Bantuan APBD Yang Terdampak Covid-19

METRO, (KysaNews) – Dinas Sosial Kota Metro yang beralamatkan di Jln Ahmad Yani, Keluarahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro sudah menyalurkan APBD (anggaran bantuan pendapatan dan belanja daerah) sesuai dengan prosedur yang di tetapkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI), Senin (21/09/2020).

Penyaluran bantuan yang berasal dari dana APBD ini sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang ada dan penyaluran bantuan ke masyarakat terdampak Covid19 sebesar 400 ribu selama tiga bulan ini pun akan sesuai jadwal selesai disalurkan di Bulan September Tahun 2020 ini.


“Dinas sosial hanya perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Metro, tujuannya untuk hanya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid19 ini, walaupun tidak banyak, tetapi setidaknya dapat mengurangi beban atau meringankan”, terang Kasi Data Disa saat di temui di kantor Dinas Sosial Kota Metro.


“Dalam segala kegiatan khususnya penyaluran bantuan yang di lakukan dari Dinas Sosial pun tak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Kota Metro”, tutup Disa. (Rizky)

Pages