36 KPM Di Pekon Seray Menerima BLT - DD Triwulan ke IV - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Desember 2023

36 KPM Di Pekon Seray Menerima BLT - DD Triwulan ke IV

Pesisir Barat - Pemerintahan Pekon Seray,Kecamatan Pesisir Tengah,Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Aula Balai Pekon setempat, Rabu (20/12/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Perwakilan Camat Pesisir Tengah,Pendamping Desa,Babinkamtibmas, Babinsa, Seluruh Aparatur Pekon Seray dan Seluruh Penerima Manfaat. 


Penyaluran BLT-DD ini ke Penerima Manfaat untuk bulan Oktober sampai dengan Desember,bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2023,yang masing masing penerima manfaat mendapatkan Rp 900.000.,Rupiah artinya perbulannya setiap KPM menerima RP.300,000.,yang diserahkan langsung oleh Peratin Pekon Seray Listoni. 


Harapan saya setelah diterimanya bantuan langsung tunai dari dana desa ini,dapat membantu warga penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya seperti kebutuhan pokok sandang pangan,sehingga bantuan langsung tunai ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya disaat ekonomi sedang sulit,khususnya bagi warga Pekon Seray,jelas Peratin. 


Jhons.

Pages