Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga Mengenang Serta Menghargai Jasa Para Pahlawan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 20 Juli 2023

Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga Mengenang Serta Menghargai Jasa Para Pahlawan

Karimun. Kysanews.com - Kajari Karimun dan Kacabjari Tanjung Batu beserta anggota jajarannya melakukan Ziarah makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjung Batu, Kamis (20/7/2023). 


Kegiatan Ziarah makam dan Tabur Bunga tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63 tahun serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke - 23 tahun. 


Kajari Karimun, Firdaus S.H, M.H, MM, M.Ikom mengatakan, upacara Ziarah makam dan Tabur Bunga sudah merupakan rangkaian tahunan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjung Batu Kundur dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa.


Dengan melakukan Ziarah makam dan Tabur bunga maka kita bisa mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa untuk membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


Selain itu, lanjut Firdaus, dengan mengenang jasa para Pahlawan maka kita bisa mengetahui story dan sejarah bagaimana perjuangan para Pahlawan yang bukan hanya teteskan keringan dan darah namun juga mengorbankan nyawa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Untuk itu, sebagai generasi muda kita wajib menghargai jasa para Pahlawan dengan berjuang mengisi Kemerdekaan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, ucap Firdaus. 


Sementara ditempat yang sama, Kacabjari Tanjung Batu, Doni Sahputra S.H, M.H, menyampaikan terimakasih kepada Kajari Karimun beserta rombongan lainnya atas kedatangannya di Tanjung Batu. 


Terimakasih kepada Bapak Kajari Karimun beserta rombongan yang telah hadir  dalam kegiatan Ziarah makam dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjung Batu sehubungan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke - 23 tahun, ucap Doni Sahputra. (Maklum Ngl)

Pages