Kenal pamit Dandim 0415/ Jambi bersama Pemerintah Daerah Batang Hari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 01 Juni 2023

Kenal pamit Dandim 0415/ Jambi bersama Pemerintah Daerah Batang Hari

BATANGHARI-Mhd.Fadhil Arief beserta isteri Zulva Fadhil melaksanakan Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Dari Kolonel Inf Marsal Denny Kepada Letkol Arm  Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. bertempat di serambi Rumah Dinas, turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah para asisten setda, staf ahli, Kepala OPD, jajaran Kodim 0415/Jambi serta undangan lainnya. Kamis (01/06/2023)


Dalam sambutan Pada tanggal 01 Mei 2023 telah dilaksanakan Kolonel Inf. marsal Denny Serah terima Jabatan Dandim 0415/jambi.


"selama menjalankan tugas di wilayah Batang Hari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang Hari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas  diwilayah Kabupaten Batang Hari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka." tutupnya.


Selanjutnya Letkol Arm  Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. mengatakan dalam perkenalan pada Pemerintah Kabupaten Batang Hari menyampaikan "akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan Pemerintah Daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batang Hari." 


Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutan menyampaikan dalam sebuah organisasi mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.

Kabupaten Batang Hari merupakan salah satu Kabupaten yang tertua di Propinsi Jambi dimana mayoritas penduduk berada disektor perkebunan, selain itu potensi alam lainnya juga cukup menopang.


Mhd. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih Kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di kecamatan Muara Tembesi.


ditambahkan Bupati Batang Hari kepada Letkol Arm  Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. selamat datang dan selamat bergabung sehingga Kedepan akan kita tetap jaga kekompakan dan sinergitas antara Baninsa dan Babinkamtibmas yang merupakan salah satu garda terdepan dan bersentuhan kepada masyarakat Batang Hari. (Solihin)

Pages