Kabar Duka | Wartawan Senior Lamtim Herwantoni Tutup Usia - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 02 Agustus 2021

Kabar Duka | Wartawan Senior Lamtim Herwantoni Tutup Usia

Sukadana - Wartawan senior Herwantoni tutup usia pada hari Senin lebih kurang, pukul 08.30 Wib, (02/08/2021) Almarhum Herwantoni Bin Haji Zaini berusia (52) tahun menghembuskan napas terakhir dirumah kediamannya orang tuanya di desa Sukadana timur kecamatan Sukadana kabupaten lampung timur.


Almarhum diduga menderita penyakit yang sudah lama, tuhan berkehendak lain dan meninggalkan seorang Anak dan istri.

Diketahui almarhum yang semasa hidupnya selalu berpenampilan supel dan mudah dikenal bergaul dengan siapapun. Beliau banyak dikenal dari kalangan pejabat sampai dilingkungan nya sendiri orngnya homunis dan gampang bergaul.

”Almarhum Herwantoni, Sangat di kenal dilingkungan pendidikan di lampung timur dengan dewan guru dan Kepala Sekola baik TK,SD, SMP, SMA dan SMK sampai ke perguruan tinggi yang ada di kabupaten lampung timur.

Semasa hidupnya, almarhum terlihat selalu Senyum gembira, dan tak pernah bikin permasalahan dengan siapa saja, memang sudah lama almarhum mengeluhkan sakit. semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran Aamiin Yarobbal alamin.

Pages